Senin, 30 Mei 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini Tahun 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini - Seperti nama yang disandangnya, Samsung Galaxy J1 Mini atau yang bernama asli Samsung Galaxy J1 NXT ini mengusung bentang monitor yang mini. Monitor bertpie TFT capasitive touchscreen yang diusungnya itu terbentang seluas 4. 0 Inches di atas permukaan Samsung Galaxy J1 Mini. Ukuran monitor itu terpaut 0, 3 inches lebih kecil bila dibanding dengan Samsung Galaxy J1 versus regulernya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini

Tetapi, untuk resolusi yang dihasilkan dari monitor Samsung Galaxy J1 Mini tetap masih sama juga dengan pendahulunya. Yaitu dengan resolusi monitor memiliki ukuran 480 x 800 pixels dan dengan kepadatan monitor sekitaran 233 ppi pixels density. Walau termasuk cukuplah standar, tetapi hal itu tidak kurangi keindahan monitor Samsung Galaxy J1 Mini.

Sesaat rangka sebagai wadah segudang komponen tehnologi mutakhir itu. Terwujud dengan dimensi memiliki ukuran 126. 6 x 63. 1 x 10. 8 mm dan dengan bobot seberat 123 gr, Samsung Galaxy J1 Mini tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy J1 regulernya. Samsung Galaxy J1 Mini juga sudah mengusung tehnologi Dual SIM, dual stand-by yang sangat mungkin pemakainya untuk menempatkan dua SIM sekalian.

Samsung J1 Mini ini memercayakan support monitor sentuh berteknologi panel berteknologi TN (Twisted Newmatic) LCD kapasitif dengan resolusi WVGA 800 x 480 pixel memiliki ukuran 4 inci yang tawarkan kerapatan meraih 233 pixel per inci. Sayangnya, monitor smartphone ini tak dilengkapi antigores. Sama dengan hp entry-level yang lain, hp ini memakai system operasi Android 5. 1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI Lite.

Samsung membekali hp entry-level andalannya ini dengan baterai berkapasitas 1500mAh, cukup standard di kelasnya menurut Tuxlin News. Berdasar pada info yang Tuxlin terima, hp ini dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang bisa diperluas sampai optimal 128GB lewat slot microSD. Sayangnya, hp ini memakai system hybrid slot yang mana pemakai mesti pilih dual SIM atau single SIM + microSD.


Baca juga 10 Situs Download Film Bioskop Gratis

Performa yang di tawarkan oleh hp Samsung Galaxy J1 Mini ini relatif standard menurut Tuxlin News dengan memercayakan processor quad-core ARM Cortex-A7 yang lari dengan kecepatan 1, 2GHz dari chipset Spreadtrum SC8830 yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Segi grafis, hp ini diperkuat oleh GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Kamera
Keunggulan Samsung Galaxy J1 Mini yaitu support dual kamera yang cukup mumpuni. Smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera paling utama sebesar 5MP serta kamera depan 2 MP. Hasil bidikan Samsung Galaxy J1 Mini cukup bagus terlebih dilengkapi dengan LED Flash serta feature Autofokus. Untuk menaruh photo hasil bidikan, Samsung telah membekali Galaxy J1 Mini dengan memori internal 8 GB plus slot micro yang bisa digeber sampai 128 GB.

Konektivitas
Kekurangan Samsung galaxy J1 Mini yaitu bidang konektivitas, lantaran tidak seperti Galaxy J1 Ace yang telah mensupport 4G LTE, smartphone ini masihlah memercayakan 3G HSDPA, WiFi, serta Bluetooth saja. Sayangnya belum di ketahui berapakah kemampuan baterai yang diusungnya. Tetapi bila lihat spesifikasi Samsung Galaxy J1 Mini yang tidak demikian gahar, perkiraan baterainya sekitar 1500 mAh.

Keunggulan Samsung Glaxy J1 Mini
Monitor 4, 3 inchi cukup nyaman ketika penggunan
Suppot Dual SIM
Os v5. 1 Lolipop
CPU Quad core 1, 2 GHz dengan GPU Mali 400MP2 bakal dapat membuahkan kemampuan yang cukup bertenaga.
RAM kemampuan1 GB.
Penyimpanan internal cukup lega yakni 8 GB
Kamera paling utama 5 MP komplit dengan LED Flash serta Autofocus
Baterai kemampuan 1850 mAh

Kekurangan Samsung Galaxy J1 Mini
Kamera cuma beresolusi VGA
Samsung Galaxy J1 Mini di pasarkan di Indonesia dengan 3 varian warna yakni Putih, Gold serta Hitam Bagaimana apakah anda tertarik untuk selekasnya memilikinya.

Harga Samsung Galaxy J1 Mini
Hingga sekarang ini beum di ketahui dengan cara tentu berapakah harga Samsung Galaxy J1 Mini ini. Tetapi bila lihat speknya yang lebih rendah di banding Galaxy J1 Ace, dapat di pastikan harga nya dibawah Rp. 1, 5 juta. Kita tunggulah saja kemunculannya di Indonesia.

1 komentar:

  1. Are you having issue in taking out the transaction data from the Binance exchange account? If you are facing the same error and need instant remedies to handle all such troubles, you can always call on Binance customer care number which are functional all the time. You can connect with the team anytime for quality results and get Binance Customer Service Number stepwise guidance from the skilled professionals who are always there to handle all worries. You can contact them anytime to avail perfect remedies that can easily be executed without any trouble. Reach the team to deal with troubles.

    BalasHapus

 

Follow us